Wednesday 22 October 2014

ini dia penampakan LG'LIGER',bawa chipset buatan sendiri

21:10

  Smartphone terbaru dari LG Electronics dengan nomor kode LG-F490L mulai terlihat bentuknya. Bocoran dokumen marketing yang beredar di internet memperlihatkan secara jelas foto smartphone tersebut.
LG-F490L belakangan diketahui sebagai LG 'Liger' dengan prosesor Odin. Sejak dua tahun terakhir, ini merupakan kali pertama smartphone LG yang menggunakan chipset buatan sendiri itu menampakkan diri.
Dari segi desain, smartphone ini terlihat mirip G3. Rumor sebelumnya juga menyebutkan ponsel LG dengan chipset Odin memang akan hadir di keluarga G3. Berdasarkan dokumen tersebut, layar LG-F490L memiliki bentang 5,9 inci IPS beresolusi Full HD. Chipset Odin pada phablet ini punya nama LG Nuclun dengan konfigurasi quad-core 1,5GHz dan quad-core 1,2GHz. Desas-desusnya, chipset tersebut dibangun berdasarkan Cortex-A15 dan Cortex-A7.

LG-F490L juga disebutkan memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan OIS+ dan kamera sekunder beresolusi 2,1MP. Di bagian dalamnya disediakan RAM 2GB serta penyimpanan internal 32GB. Untuk menunjang seluruh aktifitasnya, phablet berdimensi 157,8 x 81,8 x 9,45 mm ini disematkan baterai bekapasitas 3.000mAh. Bocoran materi marketing itu juga memastikan LG-G490L mendukung konektifitas LTE Cat.6 yang memungkinkan kecepatan unduh hingga 300 Mbps.

Berdasarkan nomor modelnya, kemungkinan besar LG 'Liger' versi ini ditujukan untuk operator LG U+ di Korea Selatan. Belum diketahui pasti apakah LG 'Liger' juga akan dijual di negara lain atau hanya di Korea saja. Kabar terakhir menyebutkan LG 'Liger' bakal diperkenalkan bulan Oktober ini.

SUMBER : GSMDOME

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top