Saturday 11 October 2014

Htc One M8 eye,gabungan dari Htc m8 dan Desire eye

00:06

  HTC ternyata diam-diam juga punya smartphone baru lain yang juga mengedepankan fitur kamera. Sebelumnya perusahaan asal Taiwan ini diketahui merilis smartphone Desire Eye dan kamera action Re. Tak lama kemudia HTC membawa paket update Eye Experience yang disusung Desire Eye ke ponsel HTC One (M8).

Kini HTC juga diketahui baru saja meluncurkan HTC One (M8 Eye). Sesuai namanya, ponsel flagship turunan One (M8) ini membawa kamera utama seperti HTC Desire Eye. Ya, kamera utamanya memiliki resolusi 13MP menggunakan sensor Sony IMX214, module yang sama seperti yang dipakai HTC Desire Eye dan HTC Butterfly 2.

Perbedaan utama HTC One (M8) dengan HTC One (M8 Eye) hanyalah pada kamera belakangnya. Untuk kamera depannya ponsel ini masih mengusung resolusi sensor yang sama, yakni 5MP. Selain itu, HTC One (M8 Eye) sudah dibenamkan fitur Eye Experience, seperti yang baru-baru ini digulirkan ke HTC One (M8).
Menurut sejumlah kabar, HTC One (M8 Eye) hanya akan dipasarkan di wilayah China saja. Berdasarkan situs resmi HTC China, ponsel ini dibanderol seharga 3,999 yuan atau hampir Rp 8 juta. Konsumen di wilayah tersebut sudah bisa melakukan pre-order, dan peluncurannya direncanakan pada tanggal 15 Oktober.



SUMBER : SLASHGEAR,ANANDTECH DAN ENGAGET

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top