Friday 17 October 2014

Bocor..!!! spesifikasi yang mungkin akan di pake di Xperia Z4..??

22:21

  Meski Xperia Z3 belum lama dirilis, Sony dikabarkan sudah mulai menyiapkan penerusnya yang disebut Xperia Z4. Bocoran mengenai calon flagship Sony terbaru tersebut telah muncul untuk pertama kalinya dan memiliki spesifikasi kelas wahid yang belum ada di smartphone kelas atas lain.

Menurut bocoran kali ini, Xperia Z4 akan memakai layar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel (QHD). Di dalamnya akan terpasang chip Snapdragon 810 octa-core 64-bit dengan RAM 4GB untuk memanfaatkan kemampuan OS Android Lollipop. Sony Xperia Z4 dikabarkan juga memiliki penyimpan internal sebesar 32GB.

Selain itu, Sony juga akan tetap melengkapi Xperia Z4 dengan sensor kamera Exmor lengkung terbaru. Walaupun memakai sensor 20 MP seperti Xperia Z3, kamera tersebut memiliki kemampuan lebih baik lagi. Xperia Z4 juga mendukung koneksi LTE Cat. 6 yang mampu mencapai kecepatan unduhan hingga 300 Mbps. Bluetooth 4.1 juga ditanamkan, termasuk tambahan ampilifier untuk mendukung speaker stereo yang digunakan. Xperia Z4 kemungkinan juga akan tahan air dan debu, fitur yang menjadi andalan Sony sejak memperkenalkan Xperia Z1 pertama kalinya.

Selain bocoran spesifikasi Xperia Z4, diketahui juga kabar tentang pembatalan rencana perilisan flagship Sony setiap 6 bulan. Saat ini, berbagai vendor smartphone rata-rata merilis flagship terbarunya dalam jangka waktu setahun sekali, seperti Apple atau Samsung.

SUMBER : PHONEARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top