Thursday 9 October 2014

BOCOR..!!! dokumen motorola droid menjelaskan fitur-fitur unggulannya

02:30

  Bocoran smartphone Motorola Droid Turbo kembali ditemukan. Situs Motorolafirmware.com baru-baru ini menyebar dokumen panduan perangkat. Dokumen ini secara jelas menjabarkan bentuk desain, fitur, spesifikasi, dan lainnya.

Berdasarkan dokumen tersebut, Motorola Droid Turbo punya layar 5,2 inci (belum diketahui pasti apakah resolusinya QHD atau bukan). Selain itu, ponsel ini membawa fitur utama berupa kamera belakang beresolusi 21MP dengan dual flash.

Halaman First Look-nya tidak menampilkan foto bagian belakang ponsel. Namun pada halaman 54 dikonfirmasi bahwa bagian belakangnya seperti bocoran yang pernah beredar bulan lalu, dimana terdapat flash di kanan dan kiri kamera. Pada bagian bawahnya terdapat logo Motorola yang berbentuk lingkaran.



 Tak hanya itu, ponsel ini juga disebutkan memiliki fitur wireless charging (Qi) dan mendukung charger cepat terbaru milik Motorola. Keseluruhan dokumen ini diunggah Moto Firmware di situsnya dan berjumlah 73 halaman.

SUMBER : MOTOFIRMWARE

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top