Saturday 20 September 2014

Samsung siap ngasih jatah android L ke Samsung galaxy s5 dan Note 4

20:45


Samsung konon siap untuk melepas sistem operasi Android L ke sejumlah pengguna smartphone miliknya. Tapi jangan senang dahulu, karena yang menjadi prioritas adalah versi terbarunya.

Ya, vendor asal Korea Selatan ini mengantisipasi kehadiran iOS 8 dengan memastikan pengguna Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 mendapat jatah Android terbaru antara bulan November hingga pertengahan Desember.

Ini artinya, Samsung termasuk kelompok pertama yang melepas Android L ke penggunanya. Sebelumnya, Google dikabarkan akan merilis Nexus 9 dengan Android L bulan depan. Demikian yang dikutip detikINET dari BGR, Jumat (19/9/2014).

Android L sudah dipamerkan di Google I/O awal Juni lalu, sistem operasi ini diklaim Google memiliki banyak fitur keren yang belum pernah ada pada generasi sebelumnya.

Tampilannya dibuat lebih berwarna agar mudah dikenali, namun mengusung desain flat yang sederhana. Sedikit sentuhan animasi juga membuat tampilan Android terbaru ini lebih enak dilihat. Intinya perubahan ini dibuat agar pengunna Android lebih nyaman saat memakainya.

Hal kecil yang ditanamkan Google pada Android L adalah menu multitasking. Fungsi ini memang masih menampilkan 'recent apps' tapi dengan visual yang berbeda.

Jika dulu hanya dalam bentuk 2D, kini bentuknya dibumbui efek 3D. Kurang lebih tampilannya mirip dengan multi tab pada browser Chrome di Android.

sumber : detik Net

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top