Tuesday 23 September 2014

Penerus Xiaomi Redmi Note memakai chipset MTK6595 terbaru??

20:39


Xiaomi dilaporkan tengah menyiapkan smartphone baru yang kabarnya bakal meneruskan perangkat Redmi Note. Smarphone layar besar ini disebutkan masih mengusung prosesor octa-core dari Mediatek.
Namun chipset yang digunakan berbeda dengan Redmi Note. Chipset ini menggunakan arsitektur big.LITTLE dengan empat inti Cortex-A17 2,2GHz dan empat Cortex-A7 1,7GHz.
Model Redmi terbaru ini disebutkan punya layar 5,5 inci dan diyakini membawa kamera belakang 20,7MP dan kamera depan 8MP. Sedangkan untuk baterainya dipreiksi berkapasitas 3.500mAh dengan dukungan rapid charging. Menurut kabar yang dilansir Phone Arena, penerus Redmi Note ini juga mendukung kontrol gesture dan dibenamkan sensor suhu.
Redmi terbaru itu diyakini punya performa yang mumpuni. Sebab, salah satu perangkat dengan chip MediTek ini pernah tercatat menorehkan skor 47.233 poin di AnTuTu benchmark. Sejumlah pihak meyakini handset ini akan dijual mulai harga $165 untuk yang berkapasitas 16GB.

SUMBER : PHONE ARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top