Thursday 18 September 2014

Himax Polymer li upgrade spesifikasi harga sama

23:14

Sejak diluncurkan pertama kali sekitar setengah tahun lalu, popularitas Himax Polymer Li tak kunjung surut. Permintaan begitu tinggi, sementara stok terbatas menjadikan Himax Polymer Li sebagai barang langka. Bahkan harga second Himax Polymer Li sampai melebihi harga baru. Atas pertimbangan inilah Himax Indonesia memutuskan untuk merilis Himax Polymer Li.


Diperkirakan Himax Polymer Li sudah tersedia di pasaran pada akhir Oktober 2014. Masih dengan spesifikasi utama yang gahar yaitu prosesor Quad Core 1.3 GHz MT6582M, RAM 1 GB, OS Android Jelly Bean 4.2, GPU Mali 400 MP2 dan memori internal 4 GB yang bisa ditambah hingga 32 GB melalui slot micro SD eksternal.

Namun ada beberapa spesifikasi yang di-upgrade. Salah satunya di bagian kamera dan layar. Kamera beresolusi 8 MP itu akan dilengkapi sensor baru sehingga foto yang dihasilkan lebih jernih. Jika layar sebelumnya menggunakan TFT, Himax Polymer Li yang akan datang menggunakan layar IPS. Jadi kualitas gambar yang ditampilkan layar 5 inci tersebut lebih menarik.

Hebatnya lagi, meski ditambah spesifikasi baru Himax Polymer Li akan dipasarkan dengan harga lama yakni Rp 1.388.000! Himax Polymer Li akan hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, biru dan putih. Bagi Anda yang penasaran ingin memiliki Himax Polymer Li, pantau terus website www.himax.co.id.

sumber : detik net

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top