Saturday 20 September 2014

Di negara ini kita bisa dapetin Iphone 6 gratis lho..??

21:31

DUBAI—Hanya dalam 24 jam, produk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus terjual 4 juta unit di seluruh dunia. Pencapaian ini merupakan rekor tersendiri bagi produk yang harganya berkisar antara Rp8 juta-Rp10 juta tersebut.
Namun, dilansir dari Emirates 247, dua perusahaan telekomunikasi asal Uni Emirates Arab, Etisalat dan Du sedang menyiapkan sejumlah skema pembelian agar pelanggan bisa memiliki dua seri smartphone buatan Apple tersebut secara gratis.

Bagi pelanggan yang tidak memiliki dana yang cukup, kedua perusahaan telekomunikasi itu bahkan sudah menyiapkan skema penjualan alternatif yang akan dilakukan saat peluncuran resmi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tersebut di negara ini, yang direncanakan pada 27 September 2014.

Melalui skema tersebut, Etisalat dan Du akan melepas iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara gratis dengan syarat menjadi pelanggan data selama dua tahun, dan membayar paket data sebesar 200 dirham atau Rp650 ribu/bulan.

Secara resmi Du mengirimkan laporan kemarin yang menyatakan bahwa pre-order akan dimulai pada tanggal 19 September. Tetapi salah satu sumber mengatakan perusahaan tersebut sudah mempersiapkan rencana angsuran bulanan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top