Monday 8 December 2014

Samsung Bantah menggunakan layar super Amoled bekas untuk galaxy note 4 dan ponsel flangship lainya

20:57

Kemarin sempat terdengar sebuah tuduhan yang berasal dari Korsel untuk Samsung, berisikan video dan beberapa link yang menjadi bukti bahwa manufaktur besar tersebut menggunakan layar AMOLED bekas untuk smartphone baru mereka. Tuduhan dikirimkan melalui message board (saat ini sudah dihapus), catatan Evernote (sudah dihapus) dan juga Twitter. Dilaporkan bahwa penuduh adalah salah satu karyawan pabrik rekanan Samsung, yang mengklaim bahwa Samsung menggunakan panel layar AMOLED recycled pada perangkat flagship mereka terutama Galaxy Note 4.

Tidak lama berselang, Samsung membuka suara. Pihaknya menyanggah tuduhan tersebut mengungkap bahwa proses produksi tidaklah menggunakan layar AMOLED recycled. Samsung mengungkap bahwa layar recycled tersebut hanya digunakan untuk perangkat yang memerlukan perbaikan guna mengurangi biaya yang dibebankan kepada pengguna. Bukan hanya itu, menurut pihak Samsung sang penuduh bukanlah karyawan yang dipekerjakan oleh perusahaan rekanan. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.


SUMBER : PHOENARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top