Monday 8 December 2014

Telkomsel resmikan layanan 4G LTE di Jakarta dan Bali

21:02

Lewat situs resminya, Telkomsel akhirnya meresmikan layanan internet generasi keempat alias 4G LTE di Indonesia. Telkomsel sendiri menyediakan halaman khusus untuk memperkenalkan 4G LTE dengan alamat http://internet.telkomsel.com/4g-lte

Untuk dapat menikmati layanan 4G LTE ini, para pengguna Telkomsel harus memiliki perangkat yang mendukung 4G LTE di frekuensi 900MHz, dan melakukan penukaran uSIM (SIM Card) di GraPARI terdekat. Para pengguna 4G LTE dari Telkomsel juga akan mendapatkan beragam konten dan promo menarik.

Sayangnya untuk saat ini, area jaringan Telkomsel 4G LTE hanya meliputi sebagian wilayah Jakarta, area Bandara Soekarno-Hatta, dan sebagian daerah Bali saja. Tentunya dalam waktu dekat, Telkomsel akan memperluas jaringan 4G LTEnya ke seluruh kota Jakarta dan Bodetabek serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Siapkah anda menyambut era 4G LTE di Indonesia?

SUMBER : TEKNOUP

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top