Friday 5 December 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 muncul di Antutu..??

21:02


Selain berupaya melakukan restrukturisasi perusahaan, Samsung nampaknya tetap berupaya menghadirkan smartphone andalan baru untuk merebut kembali pasar smartphone dari para pesaingnya.
Upaya ini terlihat dari ditemukannya rumor mengenai rencana kemunculan Samsung Galaxy S6, dan salah satu bukti terbarunya terungkap lewat situs benchmark AnTuTu.
Bocoran dari AnTuTu ini mengungkapkan beberapa spesifikasi dari smartphone yang diduga Samsung Galaxy S6 tersebut. Terlihat adanya chip Exynos 7420 delapan inti buatan Samsung dengan instruksi 64-bit, ditambah GPU Mali T760 dan RAM 3GB.

Layarnya tercatat berukuran 5,5 inci resolusi QHD (1440 x 2560 piksel) atau sama dengan LG G3. Penyimpan internalnya sebesar 32GB tanpa informasi mengenai tambahan penyimpanan esktra. AnTuTu juga mencatat adanya sensor 20 megapiksel di Galaxy S6 yang berasal dari Sony. Sementara kamera depannya memakai sensor 5 megapiksel.

Beberapa detail tak terungkap di AnTuTu, namun rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung melakukan redesain ulang Galaxy S6 dari nol. Galaxy S6 kemungkinan juga menyediakan varian dengan layar samping ala Edge.
Samsung kemungkinan besar akan mengungkapkan kemunculan Galaxy S6 pada acara MWC seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

SUMBER : GSMARENA

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 comments:

  1. Emang S6 belum muncul di Pasar saja sudah heboh, apalagi kalo sudah keluar.. Borong, hehe

    ReplyDelete

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top