Wednesday 2 September 2015

ini dia fitur Anti Malware di snapdragon 820 yaitu Smart protect

03:13

Qualcomm tentu sedang bekerja keras menggarap Snapdragon 820, chip yang harus menghilangkan semua mimpi buruk seputar Snapdragon 810. Ya, SD820 ini akan menggunakan arsitektur Kryo, yang memungkinkan kecepatan maksimum hingga 3GHz per core, proses manufaktur 14nm, GPU Adreno 530 GPU, dan terintegrasi modem LTE Cat 10.

Selain itu, rupanya masih ada sejumlah fitur dan fungsi baru. Untungnya Qualcomm bersedia untuk berbagi banyak tentang chipset yang akan datang itu. Produsen baru-baru ini mengumumkan bahwa Snapdragon 820 akan dilengkapi dengan teknologi Smart Protect, yang bertujuan untuk melindungi ponsel Anda dari virus, malware, dan aplikasi yang berpotensi merugikan.



Berikut cara kerja dari Smart Protect, di tingkat pertama, semua malware yang dikenal akan diblokir, lalu di tingkat kedua, fitur keamanan akan mengawasi kegiatan aplikasi dan akan memindai perilaku yang abnormal, seperti diam-diam mengirim pesan SMS.
Teknologi ini menggunakan acuan analisis perilaku perangkat berdasarkan pembelajaran mesin yang canggih untuk meninjau perilaku sebuah aplikasi di perangkat secara real-time. Tak cuma itu, Smart Protect juga langsung mampu menjalankan fungsi mendeteksi sekaligus mengelompokkan hal-hal yang dianggap mencurigakan atau berbahaya terhadap perangkat milik pengguna.


sumber : Phonearena

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top