Wednesday 2 September 2015

ini dia bentuk dari 3 versi Sony Xperia Z5

03:20

  Sony siap memperkenalkan tiga varian terbaru Xperia Z5 pada esok hari, namun sebuah bocoran terbaru justru menampilkan foto ketiga perangkat tersebut. Ketiga perangkat tersebut ialah Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Trio Xperia Z5 ini akan menggunakan chipset Snapdragon 810 SoC octa core dan GPU Adreno 430. Kamera belakang 23 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel juga dibenamkan pada masing-masing perangkat tersebut.

Foto yang berasal dari Belanda tersebut menunjukkan ketiga perangkat Xperia Z5 dengan lambang Xperia di sisi sampingnya dan pemindai sidik jari yang diposisikan di sisi yang sama. Sony menggeser posisi tombol power dan volume sedikit ke bawah, membuat Xperia Z5 memiliki karakteristik tersendiri jika dibandingkan dengan seri terdahulunya.

Khusus untuk Xperia Z5 Premium, belum diketahui apakah perangkat tersebut akan hadir dengan layar beresolusi 4K seperti yang dirumorkan sebelumnya.


Berikut ini adalah bocoran foto ketiga perangkat Xperia Z5 yang akan segera dirilis.

 
 













sumber : phonearena

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top