Tuesday 1 September 2015

Bersiap..!!! Xiaomi MI4C cuma di produksi 100K unit, ini jadwal peluncurannya

02:51

  Setelah seminggu yang lalu nongol di TENAA, dan baru-baru ini bocoran bagian belakang kemasan Xiaomi Mi 4c mengkonfirmasi spesifikasinya. Kini ada kabar baru mengenai varian dari Mi 4i ini, menurut sebuah laporan yang diterbitkan hari ini, Xiaomi Mi 4c akan diperkenalkan pada tanggal 24 September, dan kemudian akan mulai beredar pada tanggal 3 Oktober.

Adapun soal harga, meskipun belum ada konfirmasi, perangkat ini kabarnya akan dibanderol CNY 1299 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Kabar buruknya, Xiaomi hanya akan membuat Mi 4c sebanyak 100.000 unit saja. Sehingga, jika perangkat ini nantinya masuk Indonesia, Teknokerz yang tertarik harus sesegera mungkin memesannya sebelum kehabisan.

Cukup aneh memang, tampaknya Xiaomi Mi 4c ini memang dirancang dirancang hanya untuk menjembatani kesenjangan antara Mi 4 dan Mi 5 nantinya. Mengenai spesifikasinya, seperti yang Teknokerz sudah ketahui. Smartphone ini akan mengusung desain yang identik dengan Mi 4i, dan layarnya tetap 5 inci dengan resolusi 1080p (441ppi), dengan jeroan yang sangat mumpuni, yakni prosesor Snapdragon 808, hexa-core 1.4GHz dan GPU Adreno 418.

sumber : phone arena dan techgadgetsz

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Blognya Manusia Gadget. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top